Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Dortmund vs Liverpool: Klopp Siap Berkhianat!

Jadwal dan Prediksi Dortmund vs Liverpool: Klopp Siap Berkhianat!

J. Klopp

Jadwal Europa League 2016 pertandingan Borussia Dortmund vs Liverpool siap digelar di Stadion Signal Iduna Park, Jumat 8 April 2016 jam 02.05 WIB Live RCTI. Prediksi skor Dortmund vs Liverpool kali ini akan menyajikan pertemuan besar antara kedua tim yang rasanya laga ini sangat pantas untuk dimainkan di partai final nanti.

Tak diragukan lagi, fokus pertandingan ini tak hanya akan tertuju pada 22 pemain yang bertanding di lapangan. Nama Jurgen Klopp juga akan masuk dalam perhatian tersendiri mengingat sejarah yang ia miliki bersama Dortmund. Tujuh musim menukangi Dortmund, Klopp membawa tim tersebut bangkit lagi menjadi raksasa Jerman dan Eropa yang akan membuat fans Dortmund nanti rasanya tidak akan memberikan sambutan negatif sedikit pun pada Klopp.

“Pertandingan nanti tak akan menjadi pertarungan batin antara cinta lama dan cinta baru saya. Tidak akan menjadi masalah bagi saya soal hal tersebut. Namun saya akui bahwa hasil undian ini membuat kami kesulitan,” kata Klopp.

Untungnya, skuad Liverpool sedang berada dalam momen terbaik meski Dortmund juga berada dalam momen yang sama. Keuntungan bagi Liverpool jelas terletak pada pemahaman Klopp pada strategi dan gaya bermain mantan anak asuhnya di Dortmund. Para pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus, dan Henrikh Mkhitaryan akan menjadi fokus utama para pemain Liverpool di laga nanti.

Prakiraan Formasi:

Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Julian Weigl, Ilkay Gundogan, Gonzalo Castro; Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, James Milner; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...