Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dosa Terbesar Van Gaal Bagi Manchester United Karena Buang Pemain Ini

Dosa Terbesar Van Gaal Bagi Manchester United Karena Buang Pemain Ini

Van Gaal dianggap melakukan dosa besar karena membuang Javier Hernandez dari Manchester United

Dosa Terbesar Van Gaal Bagi Manchester United Karena Buang Pemain Ini

Seperti yang diketahui jika Manchester United kembali gagal meraih hasil positif. Tim Setan Merah secara mengejutkan dikalahkan AFC Bournemouth 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Dean Court Bournemouth, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat MU tertahan di posisi empat klasemen dengan koleksi 30 poin. Bukan itu saja, hasil ini juga menambah rekor buruk mereka. Hingga saat ini MU tidak pernah menang dalam lima laga di semua kompetisi.

Kritikan langsung tertuju kepada manajer MU Louis van Gaal. Apalagi setelah pelatih asal Belanda ini gagal membawa anak asuhnya ke fase knock-out Liga Champions usai kalah 2-3 dari Wolfsburg. Salah satu kelemahan MU musim ini adalah soal penyelesaian akhir.

Wayne Rooney dan kawan-kawan seperti kesulitan mencetak gol. Dalam catatan MU baru menghasilkan 21 gol di Liga Premier musim ini, namun jumlah kemasukannya juga cukup banyak 12 gol. Minimnya gol dan membosankannya permainan MU tak lepas dari strategi Van Gaal, yang lebih senang memakai formasi 4-2-3-1.

Perubahan formasi ini membuat Juan Mata gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kemudian menempatkan Rooney sebagai striker tunggal terbukti tidak efektif. Rooney jadi jarang mencetak gol musim ini. Kesulitan Van Gaal menemukan kembali penyerang yang tajam, seperti menunjukkan kesalahannya saat melepas striker Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen.

Penyerang yang akrab disapa Chicharito ini dijual karena tidak masuk dalam skema yang diinginkan Van Gaal. Namun setelah bermain di Bundesliga, performa Chicharito justru makin bersinar. Saat MU dipermalukan Bournemouth, pemain asal Meksiko itu malah membuat hat-trick untuk Leverkusen.

Mantan striker Real Madrid ini sudah membuat 15 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya untuk Leverkusen. Kekecewaan Van Gaal kepada Chicharito dipicu saat pertandingan MU kontra Club Brugge di Belgia. Penampilan Chicharito sempat membuat kesal Van Gaal setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...