Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Douglas Costa Bikin Bayern Munchen Lupa Franck Ribery

Douglas Costa Bikin Bayern Munchen Lupa Franck Ribery

Douglas Costa.

Kehadiran Douglas Costa di tim Bayern Munchen musim ini memang benar-benar berharga. Winger asal Brazil itu bermain luar biasa di awal musim ini dan seolah membuat Bayern lupa bahwa mereka sebenarnya masih punya Franck Ribery, winger asal Prancis yang juga punya kemampuan bagus dan pengalaman yang lebih banyak dibanding Costa.

Sayangnya Ribery memang masih menderita cedera sejak musim lalu. Bahkan Ribery hanya bermain sebanyak 15 kali Bayern terhitung sejak musim lalu karena cedera yang dideritanya itu. Tak salah jika kemudian Bayern rela mengeluarkan uang hingga 30 Juta Euro untuk mendatangkan Costa dari Shakhtar Donetsk.

Costa pun menjawab tantangan besar itu dengan bagus. Sejauh ini ia sudah mengemas dua assists dan satu gol dalam tiga pertandingan Liga Jerman yang sudah ia mainkan dengan kostum Die Roten.

“Guardiola sejak awal sudah memberikan kepercayaan 100 persen pada saya. Disini saya merasa mendapatkan kemudahan. Saya rasa saya bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ribery karena cedera tersebut,” kata Costa.

“Saya harus memanfaatkan kesempatan ini. Ketika saya datang ke Bayern, semuanya berbicara tentang Arjen Robben dan Ribery. Saya telah memberikan yang terbaik. Guardiola adalah pelatih yang suka dengan sepakbola menyerang dan itu pas dengan gaya main saya.”

Musim panas lalu Costa juga bermain lumayan bagus ketika membela Brazil di Copa America. Meski timnya tersisih di perempat final, namun Costa bisa mencetak satu gol kemenangan ketika berjumpa dengan Peru di pertandingan pertama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...