Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Douglas Scarborough, Ayah Angkat Angeline Seorang Ahli Perminyakan

Douglas Scarborough, Ayah Angkat Angeline Seorang Ahli Perminyakan

20150613-635698007959320011w

Kematian Angeline mau tidak mau ternyata juga menyeret nama ayah angkatnya. Banyak publik bertanya, siapakah ayah angkat Angeline yang kemudian dikenal bernama Douglas B Scarborough. Pria bule ini diduga mewariskan harta miliaran. Benarkah demikian? Entahlah, penyidikan dari pihak kepolisian masih terus berjalan terkait kematian Angeline.

Nama Douglas B Scarborough, cukup dikenal di kalangan perminyakan tanah air. Dia adalah mantan pembesar pada sejumlah perusahaan tambang minyak dan gas bumi (migas). Dia juga dikenal sebagai ahli perminyakan.

Adalah Laura Douglas B Scarborough yang kemudian mempertegas siapa sesungguhnya Douglas. Laura mengaku sebagai anak tertua Douglas. Ia membuat situs Douglas pada ourmemoryof.com sebagai kenangan kepada ayahnya yang meninggal 17 September 2008 pukul 09.17 akibat serangan jantung di Singapura.

“Saya telah membuat situs ini untuk memberikan penghormatan kepada ayah saya. Harap membantu saya, berikan kontribusi konten dan ucapan belasungkawa untuk mengenalinya. Terima kasih kepada semua orang yang telah berbagi! Ini sangat berarti…” ujar Laura.

Laura Menjelaskan bahwa Douglas sebagai orang penting di bidang tambang minyak dan gas bumi. Dia memiliki banyak keahlian dan jabatan. Douglas juga tercatat sebagai penulis buku berjudul The Genesis Hypothesis yang terbit April 1998

“Douglas Scarborough = explorationist (penambang), direktur, konsultan, pemikir, bapak, suami, kakek, ahli fisika, penulis, penemu, teman, rekan, dan banyak hal lainnya,” tulis Laura.

Dilahirkan di Galveston, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat pada 26 Februari 1945, Douglas merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Dia meninggal di Singapura 17 September 2008 pukul 09:17 Wita karena komplikasi dari serangan jantung.

“Sosoknya begitu dicintai di seluruh dunia. Sebagian besar hidupnya bekerja dihabiskan di Indonesia, bekerja pada sistem seismik dan eksplorasi minyak. Selain kehebatannya dalam mengembangkan teknologi baru dan ide-ide, ia memberikan waktunya untuk membantu, dan mendukung tanpa pamrih untuk banyak kawan-kawannya, keluarga, dan rekan,” tutur Laura.

Terkait dengan Angeline, Laura menyebut bahwa keberadaan Angeline berikut polemik kematian gadis cilik usia 8 tahun tersebut tidak terkait dengan Douglas.

“Tulisan mengenai kematian tragis Angeline di Bali, Mei 2015, tidak terkait dengan situs ini. Douglas tidak pernah mengadopsi Angeline. Dia hanya memiliki tiga anak perempuan: Sarah, Christina, dan saya sendiri,” tulis Laura Scarborough pada satu situs dalam jaringan (online).

Laura menuliskan nama ibu asuh Angeline, Margariet Christina Megawe adalah Margariet.

“Christina adalah putri dari Margariet dan Douglas. Margariet mengadopsi Angeline sendiri, dan sebagaimana laporan kepolisian menunjukkan, pembantu rumah tangganya Agustinus Tai Hamdamai (Agus) bertindak sendirian dalam kejahatan menghebohkan menghilangkan nyawa Angeline,” jelasnya.

Sosok Douglas dimata rekannya yang pernah mengenalnya, merupakan orang yang baik, manajer sangat kreatif, ahli geofisika dan sahabat yang baik.

Walaupun kelahiran Amerika, tapi Douglas lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia. Dia memiliki rumah di Bekasi serta di Bali. Douglas sudah meninggal tujuh tahun lalu, berdasarkan data yang tercantum dalam situs findagraves.com, jenazah Douglas dikuburkan di pemakaman umum, Waresville Cemetery di Utopia, Texas, Amerika Serikat.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...