Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Doyan Pamer Foto Seksi, ‘Kim Kardashian’ nya Pakistan Dibunuh!

Doyan Pamer Foto Seksi, ‘Kim Kardashian’ nya Pakistan Dibunuh!

Model Qandeel Baloch tewas di tangan kakaknya sendiri.

Doyan Pamer Foto Seksi, ‘Kim Kardashian’ nya Pakistan Dibunuh!!

Kita perlu berhati-hati jika kerap memosting foto-foto pribadi di akun facebook, apalagi jika foto tersebut cukup menantang. Wanita ini salah satunya, yang harus meninggal akibat kerap mengunggah foto-foto seksinya. Selebriti asal Pakistan ini, kerap mengunggah foto provokatif di akun FBnya.

Dan ia menolak untuk berhenti, setelah banyak yang memrotesnya termasuk dari sang kakak bernama Muhammad Waseem. Geram dengan tindakan adiknya yang mengatakan dia ‘tidak malu,’ wanita bernama Qandeel Baloch ini harus meregnag nyawa di tangan kakaknya.

Namun Waseem mengklaim jika pembunuhan tersebut untuk sebuah kehormatan. Waseem mencekik adiknya, Baloch karena jijik jika adiknya tersebut sudah engikuti kebudayaan barat. Di mana di akun Faceooknya ia kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan area intimnya.

Bukan hanya dengan mengenakan pakaian ketat, bahkan sangat vulgar. Tak lama berselang kakaknya ditangkap oleh polisi setempat. Kepala polisi di Kota Azhar Akram, Multan mengatakan jika kakaknya pertama kali membius kemudian mencekiknya ‘untuk kehormatan’.

“Ya tentu saja, aku mencekiknya. Dia di lantai dasar sementara orang tua kita sedang tidur di lantai atas” ungkap Waseem saat konferensi pers, seperti yang dikutip Mail Online.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...