Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / DPR Akan Panggil Koordinator Kontras, Soal Pengakuan Freddy Budiman

DPR Akan Panggil Koordinator Kontras, Soal Pengakuan Freddy Budiman

dpr

 

Akhir-akhir ini ramai diberitakan soal pengakuan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman. Hal tersebut mengundang sejumlah pihak, termasuk dari DPR. Untuk itu, DPR berencana akan mengundang Koordinator Kontras, dimana perlu dimintai keterangan atas pernyataannya mengungkap pengakuan Freddy Budiman mengenai dugaan dana bisnis narkoba mengalir ke oknum Polri, TNI, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Bea Cukai.

Menurut Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, konfirmasi dapat dilakukan melalui Komisi III DPR dengan memanggil Haris Azhar. Ditambahkan pula, keterangan juga perlu digali dari pihak terkait yang disebut-sebut ikut menikmati bisnis menggiurkan itu.

“Tentunya Komisi III perlu koordinasi melaksanakan raker (rapat kerja), RDP (Rapat Dengar Pendapat),” ujar Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Lebih lanjut dikatakan, lembaga penegak hukum juga harusnya bersikap responsif terhadap persoalan tersebut. Lembaga penegak hukum, katanya, perlu menelusuri kebenaran dari pengakuan Freddy Budiman.

“Pernyataan Freddy Budiman ini tentunya sudah sampai ke aparat penegak hukum. Kapolri juga sudah menangani. Mari kita dukung dan kami yakini semua akan dituntaskan oleh aparat penegak hukum,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...