Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / DPR Tegaskan : LGBT Tidak Sejalan dengan Ideologi Bangsa

DPR Tegaskan : LGBT Tidak Sejalan dengan Ideologi Bangsa

LGBT

 

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para psikolog dan psikiater menyatakan kalau Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) adalah menyangkut gangguan kejiwaan. Oleh karena itu, kaum LGBT jangan dikucilkan, tapi perlu diberikan penyadaran yang benar.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Deding Ishak menegaskan kalau LGBT tidak sejalan dengan ideologi yang dianut Indonesia, yaitu Pancasila. Menurutnya, Pancasila berdasarkan falsafah agama.

“Makanya dalam sila pertama dikatakan, berdasarkan ketuhanan yang maha esa,” papar Deding dalam sebuah acara di Jakarta, Sabtu (20/2).

Tidak lupa, jika LGBT menuntut adanya legalisasi perkawinan sejenis merupakan tuntutan yang berlebihan. Dia menambahkan, tuntutan kaum LGBT untuk diberikan hak membentuk komunitas, juga dianggap tuntutan berlebihan.

“Jadi tuntutan mereka ini sudah melampaui batas, tapi kalau mengenai keberadaan mereka itu memang hak mereka,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...