Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dramatis, Bhayangkara SU Kandaskan Mitra Kukar

Dramatis, Bhayangkara SU Kandaskan Mitra Kukar

Mitra Kukar 2-3 BSU

Hasil Indonesia Soccer Championship pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara Surabaya United berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 17 Juli. Kemenangan tim tamu tercipta dengan cara yang dramatis nan indah ketika Thiago dos Santos mengemas gol apik di menit 90 untuk membungkam tuan rumah di pertandingan ini.

Surabaya bermain agresif dan unggul di menit enam. Berawal dari tendangan bebas Evan Dimas, Shahar Ginanjar luput dalam menangkap bola dan dimanfaatkan Rudi Widodo untuk mencetak gol. Delapan menit kemudian Shahar kembali melakukan kesalahan fatal ketika ia gagal membuang dengan sempurna bola dari tendangan penjuru Abdelkbir sehingga memudahkan Otavio Dutra menggandakan skor bagi tim tamu.

Mitra Kukar pun menjadi sulit untuk menggedor pertahanan Surabaya ketika tidak ada nama Rodrigo dos Santos dan Alan Leandro. Namun kesabaran mereka pada akhirnya membuat Wahyu Tri Nugroho beberapa kali harus berjibaku mengamankan gawangnya. Terutama ketika dua tendangan beruntun dari Anindito Wahyu dan Michael Orah yang mampu ditepisnya dengan apik.

Jalannya babak kedua yang sempat tertunda ternyata menguntungkan Mitra Kukar. Tiga menit berjalan, Yogi Rahadian yang baru masuk lapangan sukses memperkecil skor ketika memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Marlon da Silva yang ditepis Wahyu. Gol itu membuat nyali bermain tuan rumah meninggi dan tak lama kemudian gol kedua nyaris tercipta jika tendangan Orah tidak membentur tiang gawang.

Surabaya mencoba skema serangan balik dan ada satu peluang dari kerjasama Evan Dimas dan Thiago yang dua kali digagalkan Shahar. Mitra Kukar akhirnya mampu menyamakan skor saat tendangan bebas Orah meluncur mulus ke gawang Wahyu. Sempat ada protes dari para pemai Surabaya ketika pergerakan Wahyu dihadang oleh Abdul Gamal namun dari tayangan ulang memperlihatkan bahwa tak ada gangguan berarti dari Gamal.

Situasi sempat mencekam ketika Orah terkapar dan tak sadarkan diri setelah berbenturan dengan Wahyu Subo Seto. Pertolongan pertama dilakukan di lapangan dan para pemain terlihat panik melihat kondisi Orah. Beruntung kesigapan tim medis membuat segalanya menjadi aman meski Orah harus langsung dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans.

Di sisa menit yang ada, sayangnya Mitra Kukar tidak bisa memberikan senyuman untuk Orah. Pasalnya Surabaya berhasil mencetak gol di menit 90 lewat tendangan akrobatik Thiago yang menentukan kemenangan timnya di laga ini.

Mitra Kukar 2-3 BSU (Yogi 48’, Orah 67’ / Rudi 6’, Dutra 14’, Thiago 90’)

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Syahrizal, Saepuloh Maulana, Michael Orah (Zikri Akbar 84’); Bayu Pradana, Asri Akbar; Hendra Bayauw, Anindito Wahyu (Yogi Rahadian 46’), Septian David; Marlon da Silva

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto (Sahrul Kurniawan 92’), Evan Dimas, Fandi Eko (Wahyu Subo 63’), Abdelkbir Khairallah (Zulfiandi 46’); Rudi Widodo, Thiago dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...