Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dramatis, Mitra Kukar Tahan Imbang PSM Makasar

Dramatis, Mitra Kukar Tahan Imbang PSM Makasar

Mitra Kukar 2-2 PSM

Hasil pertandingan Mitra Kukar vs PSM Makasar dalam lanjutan ISC 2016 berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 31 Juli. Keberhasilan tuan rumah meraih satu poin diraih dengan tidak mudah karena sampai menyisakan 30 menit pertandingan mereka masih tertinggal dua gol dari tim tamu.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Tak dinyana, PSM sama sekali tak ragu meladeni permainan Mitra Kukar sehingga terjadi situasi saling serang yang menarik untuk disaksikan. PSM bahkan punya sejumlah peluang bagus melalui tembakan keras Syamsul Chaeruddin atau Rasyid Bakri yang masih saja belum berbuah gol. Sementara tuan rumah malah tertimpa sial ketika Alan Leandro ditarik keluar di akhir babak pertama karena cedera.

Dua menit babak kedua berjalan, PSM mengejutkan tuan rumah dengan gol dari M. Rahmat. Gol tersebut membuat pertahanan Mitra Kukar semakin terbuka karena kini mereka dituntut untuk balik menyerang tim tamu. Situasi itu dimanfaatkan dengan sempurna oleh PSM di menit 60 ketika kecepatan Rahmat mampu menghancurkan pertahanan Mitra Kukar dan gol kedua pun tercipta atas nama Ferdinand Sinaga.

Para pemain Mitra Kukar tampak frustrasi setelahnya karena pertahanan PSM juga sangat rapat. Namun pada akhirnya mereka bisa memperkecil skor di menit 75 melalui penalti Marlon da Silva. Sebelumnya ada pelanggaran dari Jajang Maulana pada Marlon yang membuat wasit menunjuk titik putih. Ironisnya, Jajang sendiri baru masuk ke lapangan enam menit sebelumnya sebelum membuat pelanggaran itu.

Gol tersebut semakin memacu para pemain Mitra Kukar untuk mengejar skor. Usaha keras memang tidak pernah berbohong karena pasukan Subangkit meraih hasilnya di menit 86 melalui gol dari Septian David Maulana.

Mitra Kukar 2-2 PSM (Marlon 75’-p, Septian 86’ / Rahmat 47’, Ferdinand 60’)

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Rodrigo dos Santos; Hendra Bayauw (Asri Akbar 51’), Septian David, Marlon da Silva; Alan Leandro (Yogi Rahadian 41’)

PSM: Syaiful; Wasyiat Hasbullah (Jajang Maulana 68’), Achmad Sumardi, Ardan Aras, Hendra Wijaya; Syamsul Chaeruddin, Rizki Pellu, Rasyid Bakri; M. Rahmat (Muchlis Hadi 90’), Ridwan Tawainella (Basri Lohy 89’), Ferdinand Sinaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...