Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dramatis, Persegres Tahan Imbang Bali United

Dramatis, Persegres Tahan Imbang Bali United

Bali 1-1 Persegres

Hasil pertandingan Bali United vs Persegres Gresik United berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 1 Agustus. Tim tamu berhasil menahan imbang tuan rumah secara dramatis karena gol Ricky Fajrin di menit 87 yang seperti akan memenangkan Bali malah digagalkan Oh In Kyun dua menit kemudian.

Dua tim yang sama-sama kehilangan banyak pemain utamanya karena cedera ini bermain dengan tempo yang tidak terlalu cepat di awal pertandingan. Persegres sempat mendapatkan peluang lebih awal namun bola berhasil diblok oleh Agus Nova. Tuan rumah tidak tinggal diam dan mengemas satu peluang melalui tendangan bebas Hasyim Kipuw yang masih melebar tipis dari gawang M. Irfan.

Ketatnya pertahanan Bali di sisi lain membuat Persegres kesulitan dalam menembusnya. Apalagi mereka terlihat sangat mengandalkan In Kyun dalam mengalirkan serangan. Sementara jelang babak pertama berakhir, Bali punya peluang bagus ketika Nemanja Vidakovic sudah berhadapan dengan Irfan. Tapi, sang striker malah lebih memilih mengumpan bola pada Alsan Sanda dan berakibat bola bisa dipotong pertahanan Persegres.

Memasuki babak kedua, ada satu peluang emas dari Persegres dimana sundulan Suheri Daud membentur tiang gawang. Rully Desrian juga bermain bagus dalam menjaga gawangnya yang membuat pemain tim tamu sangat kesulitan untuk mencetak gol. Sebaliknya, Bali juga memiliki satu peluang bagus ketika tendangan bebas Fadil Sausu melayang tipis diatas gawang Irfan.

Drama terjadi jelang akhir pertandingan. Fajrin membawa tuan rumah unggul melalui golnya di menit 87 dan membuat mereka berpikir kemenangan akan diraih. Tapi, pasukan Indra Sjafri sepertinya lupa bahwa masih ada beberapa menit tersisa. Hasilnya, kelengahan itu dimanfaatkan dengan benar oleh In Kyun untuk memuaskan ratusan Ultrasmania yang berbondong-bondong ke Bali di laga ini.

Bali 1-1 Persegres (Fajrin 87’ / In Kyun 89’)

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Felsianus Bate; Miftahul Hamdi (Yabes Roni 65’), Alsan Sanda (Adi Parwa 46’), Made Wirahadi; Nemanja Vidakovic

Persegres: M. Irfan (Sandi Firmansyah 82’); Wismoyo Widhistio (Danil Junaidi 35’), Sasa Zecevic, Achmad Faris, M. Kamri; M. Rifqi (Riyandi Ramadhana 87’), Agus Indra; Oh In Kyun, David Faristian, Hendri Satriadi; Suheri Daud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...