Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dramatis, Pusamania Borneo Tahan Imbang Sriwijaya FC

Dramatis, Pusamania Borneo Tahan Imbang Sriwijaya FC

Pusamania Borneo 2-2 Sriwijaya

Sebuah pertandingan seru nan dramatis terjadi di laga Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Segiri, Sabtu 27 Agustus. Adalah gol Lerby Eliandry di injury time babak kedua yang membuat Sriwijaya gigit jari dan tentunya menjadi kredit tersendiri bagi tuan rumah yang hanya bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama.

Pertandingan berjalan dengan menarik sejak menit awal. Borneo yang bermain di kandang sendiri mencoba menekan Sriwijaya sejak menit awal dengan serangan cepat mereka. Hasilnya pun dituai di menit 15 ketika ada tendangan bebas Jefri Kurniawan yang sukses menjebol gawang Teja Paku Alam. Jefri sendiri sepertinya hanya berusaha mengarahkan bola pada rekan setimnya di kotak penalti namun hasil yang didapat malah lebih dari itu.

Tertinggal satu gol membuat Sriwijaya bermain lebih menekan. Ada dua peluang bagus melalui Airlangga Sucipto dan Beto Goncalves yang sayangnya masih belum menemui sasaran. Serangan gencar dari Sriwijaya itu pula yang pada akhirnya membuat Jad Noureddine menerima kartu kuning kedua di menit 45 karena menghajar kaki Hilton Moreira dengan telak. Dari tayangan ulang ia memang pantas menerima hukuman dari wasit.

Hanya bermain dengan 10 orang membuat Borneo kesulitan menghadapi Sriwijaya. Empat menit babak kedua dimulai, skor bahkan bisa menjadi 1-1 ketika Airlangga menuntaskan umpan dari Hilton. Tekanan bagi kubu tuan rumah dirasa semakin besar ketika Sriwijaya membalikkan skor di menit 67. Kerjasama Hilton dan Beto dengan mulus diteruskan oleh Anis Nabar untuk membuat skor menjadi 1-2.

Hebatnya dalam kondisi seperti itu pasukan Dragan Djukanovic tidak down. Dukungan melimpah dari suporternya membuat mereka tetap bisa berjuang hingga akhir. Perjuangan Borneo pun akhirnya terbayar di menit 92 ketika tendangan bebas Lerby Eliandry sukses menjebol gawang Teja.

Borneo 2-2 Sriwijaya (Jefri 15’, Lerby 93’ / Airlangga 49’, Nabar 67’)

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firli Apriansyah, Jad Noureddine, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Hendra Ridwan; Jefri Kurniawan (Leonard Tupamahu 46’), Terebs Puhiri, Edilson Tavares (Gerald Pangkali 56’); Pedro Javier (Lerby Eliandry 73’)

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin, Zalnando (Wildansyah 66’); Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; TA Musafri (Anis Nabar 54’), Airlangga Sucipto (Eka Ramdani 74’), Hilton Moreira; Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...