Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Drawing Liga Champions: Juventus Ingin Balas Dendam ke Sevilla!

Drawing Liga Champions: Juventus Ingin Balas Dendam ke Sevilla!

Sevilla 1-0 Juventus

Hasil undian Liga Champions tadi malam mempertemukan Juventus dengan Sevilla dalam satu grup, tepatnya di Grup H. Hal itu pun mengingatkan keduanya akan pertemuan yang terjadi di musim lalu yang tentu saja masih membuat Juventus merasa uring-uringan karena menderita kekalahan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Baik Juventus dan Sevilla kali ini ditakdirkan bertemu lagi di Liga Champions. Musim lalu secara prestasi, Juventus sebenarnya lebih bagus dibanding Sevilla yang malah tidak lolos dari babak grup. Namun kekalahan yang diderita Juventus di kandang Sevilla saat itu membuat mereka kalah bersaing dari Manchester City hingga akhirnya hanya bisa menduduki posisi runner-up, situasi yang kemudian membawa Juventus bertemu Bayern Munchen.

“Musim lalu kami melewatkan kesempatan besar di kandang Sevilla. Tapi kami juga tidak bisa meremehkan Lyon dan Dinamo Zagreb. Untuk itu, kami harus benar-benar fokus dan berhati-hati,” kata Massimiliano Allegri.

Sementara Sevilla sendiri saat itu meski tersingkir dari Liga Champions, mereka beruntung ada di peringkat ketiga sehingga pindah jalur ke Europa League. Sebuah garis takdir yang menguntungkan mereka karena pada akhirnya berhasil membawa Sevilla menjuarai Europa League tiga kali beruntun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...