Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Driver Gojek Ditembak, Ciri-Ciri Pelaku Badan Tegap & Tinggi

Driver Gojek Ditembak, Ciri-Ciri Pelaku Badan Tegap & Tinggi

Pengemudi Gojek ditembak di Jalan Kemang Utara Raya Jakarta Selatan, diduga pelaku penembakan memiliki ciri-ciri badan tegap & tinggi.

Pengemudi driver Gojek Ditembak di Kemang

Pelaku ‎dugaan penembakan pengemudi Go-Jek Rionaldo di Jalan Kemang Utara Raya Jakarta Selatan, be‎rjumlah 2 orang mengendarai 2 sepeda motor dan tidak memakai helm. Menurut saksi yang ditemui Liputan6, ciri-ciri pelaku memakai topi & jaket hitam dengan badan tegap serta tinggi.

“Pelakunya memakai topi pakai jaket hitam, berbadan tinggi dan tegap. Tapi mukanya enggak kelihatan, soalnya saya melihat dari belakang” ungkap saksi, bernama Roni di lokasi kejadian, Sabtu (13/2/2016) malam.

Sebelum terjadi dugaan penembakan, Roni yang berada sekitar 10 meter dari lokasi kejadian mengaku melihat terjadi cekcok. Namun pria yang sehari-hari berjualan gorengan tersebut, tak mendengar apa yang diributkan antara Rionaldo dan 2 pelaku itu hingga terdengar suara penembakan.

“Jadi cekcok lalu ada pelaku motor pertama yang gampar turun duluan. Nah, yang nembak yang motor kedua belakang. Enggak tahu ributnya apaan” tambah Roni.

Setelah terdengar suara tembakan, 2 pria misterius tersebut langsung kabur ke arah Jalan Warung Buncit dan meninggalkan Rionaldo. Polisi masih mendalami dugaan penembakan driver Go-Jek di Jalan Kemang Utara Raya Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Sabtu sekitar pukul 17.30 WIB tersebut.

“Terdengar 1 kali suara tembakan langsung tuh pistolnya dikantongin sama orangnya dan langsung pergi. Korban minta tolong sambil pegangin kepalanya yang berdarah” pungas Roni.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...