Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / DS Peragakan Saat Dilecehan, Saipul Jamil Senyam-Senyum

DS Peragakan Saat Dilecehan, Saipul Jamil Senyam-Senyum

Nampak adegan ulang yang dilakukan remaja pria itu sama seperti video BAP Saipul Jamil yang sempat beredar di dunia maya.

DS Peragakan Saat Dilecehan, Saipul Jamil Senyam-Senyum

Akhirnya DS dipertemukan dengan Saipul Jamil dalam ruang persidangan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016). DS yang ditemani oleh ibu dan kakaknya, masuk ke dalam ruang sidang sekitar pukul 16.20 WIB dan langsung duduk di kursi yang telah tersedia.

Saipul jamil yang terlebih dahulu berada di dalam ruang sidang melihat DS dengan sorot mata yang tajam. Sedangkan DS yang mengenakan penutup wajah terlihat selalu menunduk dan sesekali berbicara kepada kakaknya.

Sidang yang dipimpin oleh hakim ketua Ifa Sudewi tersebut akhirnya dibuka dan digelar secara tertutup. Terlihat Ifa Sudewi meminta DS mereka ulang kembali adegan pelecehan seksual yang diterimanya.

Nampak adegan ulang yang dilakukan remaja pria itu sama seperti video BAP Saipul Jamil yang sempat beredar di dunia maya. Entah apa yang lucu dalam peragaan tersebut, terlihat salah satu hakim ada yang tertawa.

Seperti diketahui Saipul Jamil didakwa dengan tiga pasal alternatif dalam Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) yakni pasal 82 UU Perlindungan anak, pasal 290 dan 292 KUHP. Ia terancam pidana minimal lima tahun penjara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...