Home / Berita / Dunia / Dua Atlet Wanita Cantik Ini Rela Tubuh Dijadikan Kanvas

Dua Atlet Wanita Cantik Ini Rela Tubuh Dijadikan Kanvas

dua-atlet-wanita-ini-rela-tubuh-moleknya-dijadikan-kanvas-e66

 

Dua atlet dunia wanita yakni Lindsey Vonn dan Caroline Wozniacki rela kalau tubuh moleknya dijadikan kanvas. Polesan cat di tubuh tersebut pun kemudian dipotret dan dijadikan sampul majalah.

Di dalam dunia artistik apa yang dilakukan pada atlet ski dan tenis dunia itu dikenal dengan nama bodypainting. Bagi keduanya, hal itu bukan yang kali pertama .

Petarung UFC, Ronda Rousey sebelumnya juga pernah memamerkan tubuhnya yang dipoles cat sampai menyerupai baju renang nan seksi. Bodypainting dengan tema Swimsuit memang tengah diusung majalah Sports Illustrated.

Namun tahukah Anda, untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Joanne Gair yang diberi kesempatan memoles tubuh Vonn dan Wozniacki memerlukan waktu 15 jam. Melihat hasil yang sempurna rasanya pengorbanan waktu tersebut tidak dipersoalkan Wozniacki.

“Ini sangat menyenangkan. Saya sangat menyukai bodypaint. Ini akan jadi pengalaman tak terlupakan,” kata petenis asal Denmark itu dikutip Foxsport, Selasa (16/2).

Selesai dipoles, Vonn dan Wozniacki pun menjalani sesi foto. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Petit St. Vincent, Kepulauan Grenadine.

 

 

 

Baca Juga

Arsenal Sudah Main Lebih Baik saat Lawan WBA

London – Arsenal disebut sudah tampil lebih oke di laga melawan West Bromwich Albion. Manajer ...