Home / Berita / Dunia / Dua Biarawati Lesbian Menikah, Paus Tidak Senang

Dua Biarawati Lesbian Menikah, Paus Tidak Senang

paus Francis

Paus kesal saat dia menemukan dua mantan biarawati lesbian menikah dalam sebuah upacara sipil di Italia. Federica, 44 dan Isabel, 40, menikah dalam upacara sipil di Italia Utara bulan lalu setelah hukum melegalkan pernikahan sesama jenis.

Tapi menurut Deputy Secretary of State Archbishop Angelo Becciu, Paus tidak bisa mencerna berita itu. “Seberapa besar kesedihan di wajah paus saat saya membacakan berita tentang dua biarawati menikah kepadanya,” tweet Angelo.

Kedua pasangan itu tidak memberikan nama belakang mereka. Keduanya mengaku jatuh cinta saat bertugas sebagai misionaris di negara Afrika Barat, Guinea-Bissau. Federica, 44, berasal dari Italia dan Isabel, 40, berasal dari Amerika Selatan. Keduanya secara resmi memutuskan ikatan dengan Vatikan dan Gereja Katolik jadi mereka bisa menikah.

Keduanya berkata: “Ada banyak kasus di mana pendeta atau biarawati menyembunyikan hubungan mereka dengan pria atau wanita. Kami merasa sendirian, dan lebih dari itu, kami merasa diabaikan.”

Gereja Katolik sendiri tidak menganggap homoseksual adalah dosa, tapi tindakan mempraktekkan hubungan sejenis ini dianggap dosa dan harus dihentikan.

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...