Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dua Bomber Ini Bikin Ciut Nyali Bek Manchester United, Chris Smalling!

Dua Bomber Ini Bikin Ciut Nyali Bek Manchester United, Chris Smalling!

Ternyata Bek Manchester United, Chris Smalling Takut Sama 2 Bomber Ini!

Siapa sangka jika bek tangguh Manchester United, Chris Smalling masih memiliki rasa takut ketika berhadapan dengan striker lawan. Lantas siapa bomber yang bisa bikin Chris Smalling ciut nyalinya? Kedua bomber itu adalah mantan punggawa Chelsea Didier Drogba dan bintang Manchester City Sergio Aguero.

Dalam catatan pada musim lalu Chris Smalling sukses melakukan 163 clearances, 16 blok dan 58 intersep di lini pertahanan Manchester United. Dengan postur 194 cm, Smalling sangat tangguh dalam duel udara. Ia juga memenangkan 67 duel dari 102 pertarungan dengan tingkat keberhasilan sebesar 66 persen.

Namun menurut Chris Smalling, Didier Drogba dan Sergio Aguero berhasil mengetahui kelemahan yang ada pada dirinya. Seperti yang dilansir Squaka, Smalling bercerita bahwa sosok Drogba yang besar dan kuat sangat sulit dikalahkan. Meski telah berusia di atas 30 tahun, namun kecepatan pemain Pantai Gading itu tidak menurun.

“Ketika saya masih memperkuat Fulham, Didier Drogba sangat tajam di masa jayanya. Drogba besar dan kuat. Ketika saya harus melawannya pada tahun lalu, dia masih memiliki kecepatan yang sama ketika berhadapan dengan saya di Fulham” ungkapnya.

Aguero Manchester United

Striker kedua yang ditakuti bek asal Inggris itu adalah penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Gerakan Aguero sangat sulit dihentikan oleh Smalling. Sejak memperkuat City pada tahun 2011, Aguero sudah mencetak 78 gol dari 120 penampilan di Liga Premier Inggris. Namun berbeda dengan Drogba, Aguero justru lebih mengandalkan kelincahan untuk memperdayai Smalling.

“Saya pikir, Aguero punya kelebihan dengan gerakannya. Drogba kuat, tapi Aguero tidak bisa Anda dekati. Sebagai bek tengah, dia selalu membuat Anda khawatir. Anda tidak bisa mengetahui keberadaannya. Terlebih lagi dia sering bermain di kotak penalti, itu sungguh menyulitkan” pungkas Smalling.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...