Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dua Gadis Seksi Coba Makan Lombok Terpedas di Dunia, Hasilnya?

Dua Gadis Seksi Coba Makan Lombok Terpedas di Dunia, Hasilnya?

lombok

Sabrina Stewart, 22 dan Lizzy Wurst, 18 dari New Jersey, Amerika Serikat mencoba makan satu lombok Carolina Reaper utuh. Lombok itu masuk ke dalam Guiness World Records sebagai lombok terpedas di dunia, dengan skala panas Scoville mencapai 2,2 juta unit.

Cabai itu tumbuh di Rock Hill, South Carolina, 7 ribu kali lebih panas dibandingkan lombok merah biasa. Lombok merah biasa sendiri hanya memiliki 30 ribu skala Scoville. Carolina Reaper sendiri juga 300 kali lebih panas dibandingkan saus Tabasco.

Keduanya merekam diri mereka memakan lombok itu, tapi setelah satu gigitan mereka mulai kewalahan dengan efeknya. Keduanya mulai berteriak, dengan rasa sakit jelas tergambar di wajah mereka saat efek lombok mulai terasa sepenuhnya.

Wajah mereka mulai memerah dan keduanya menangis saat rasa pedas menyebar ke mulut dan tenggorokan. Lizzy bahkan batuk-batuk dan muntah-muntah. Sabrina mengalami efek yang lebih parah, asmanya kumat.

Dia kesulitan bernafas sementara make up nya yang basah karena air mata mulai meleleh. Dia bahkan menyiram kepalanya dengan air untuk mendinginkan diri. Tapi rupanya lombok pedas itu terbukti terlalu kuat. Dia terpaksa memakai obat hisap untuk asma.

Video keduanya ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube. Keduanya berharap jika reaksi yang mereka tunjukkan akan mematahkan niat orang lain untuk mencoba lombok yang sama. Makan salah satu lombok terpedas ini bisa memicu efek samping berbahaya seperti keringat berlebih, muntah-muntah, kram perut dan sensasi terbakar ekstrim menyebar dari lidah ke perut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...