Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dua Kartu Merah, Roma Kandas di Liga Champions

Dua Kartu Merah, Roma Kandas di Liga Champions

Roma 0-3 Porto

AS Roma harus mengakui keunggulan FC Porto dalam laga Kualifikasi Liga Champions dengan skor 0-3 di Stadion Olimpico, Rabu 24 Agustus. Skor yang ada tersebut memang sangat mengejutkan namun menjadi maklum ketika Roma bermain parah di pertandingan ini yang ditunjang dengan dua kartu merah yang diterima pemain mereka.

Roma sempat mendapatkan peluang awal dengan bagus ketika Radja Nainggolan mengirim tendangan keras jarak jauh yang memaksa Iker Casillas terbang menepis bola. Tapi sial bagi Roma karena di menit delapan, Porto mampu mengungguli mereka setelah Felipe meneruskan bola tendangan bebas Otavio menjadi gol. Jika pada pertemuan pertama Felipe menjebol gawangnya sendiri, maka kali ini dosanya seperti terhapus dengan gol ke gawang Wojciech Szczesny ini.

Setelah gol tersebut, Roma bermain lebih menekan karena mereka harus mencetak dua gol. Sayangnya mereka kesulitan untuk menerobos pertahanan Porto dan hanya ada satu peluang bagus dari tendangan Mohamed Salah yang ditepis Casillas. Segalanya menjadi bertambah buruk bagi Roma ketika Daniele De Rossi mendapatkan kartu merah akibat tekel kerasnya pada Maxi Pereira.

Awal babak kedua, petaka berikutnya kembali menghampiri Roma ketika Emerson Palmieri juga mendapatkan kartu merah langsung dari wasit. Sama seperti De Rossi, telapak sepatu Palmieri menghajar engkel lawan dan wasit sudah sangat benar dalam dua kartu merah tersebut. Hanya bermain dengan sembilan orang tentunya sangat susah bagi Roma untuk bisa membalikkan keadaan.

Lalu, semua diperparah dengan keputusan salah Szczesny dalam proses gol kedua Miguel Layun di menit 73. Gol itu membuat mental Roma langsung ambruk dan dua menit kemudian Jesus Corona menambah gol ketiga Porto yang membuat mereka lolos dengan agregat 1-4.

Roma 0-3 Porto (Felipe 8’, Layun 73’, Corona 75’)

Roma: Wojciech Szczesny; Bruno Peres, Kostas Manolas, Daniele De Rossi, Juan Jesus; Leandro Paredes (Emerson Palmieri 42’), Kevin Strootman, Radja Nainggolan; Diego Perotti (Gerson 86’), Mohamed Salah, Edin Dzeko (Juan Iturbe 59’)

Porto: Iker Casillas; Maxi Pereira (Miguel Layun 45’), Felipe, Ivan Marcano, Alex Telles; Danilo Pereira, Hector Herrera; Andre Andre, Otavio (Sergio Oliveira 57’), Jesus Corona; Andre Silva (Adrian Lopez 66’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...