Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dua Orang Ini Dihukum Makan Kotoran Dicampur Kencing Sapi!

Dua Orang Ini Dihukum Makan Kotoran Dicampur Kencing Sapi!

Apa kesalahan yang diperbuat kedua orang ini?

Dua Orang Ini Dipaksa Makan Kotoran Dicampur Kencing Sapi!

Seperti yang dilaporkan Daily Express, anggota geng sayap kanan aktivis penyayang binatang di India memaksa dua pria untuk makan campuran kotoran dan kencing sapi. Hal itu terjadi setelah dua pria mengangkut 700 kg daging sapi di mobil mereka di jalan dekat kota Faridabad Haryana India utara.

Mereka ingin menghukum dua pria yang mengambil keuntungan ekonomis dari sapi, hewan yang dianggap suci oleh masyarakat lokal. Negara Bagian Haryana dikenal sebagai wilayah yang memiliki aturan yang ketat terkait konsumsi daging sapi dan perdagangan hewan tersebut.

Di sana juga terdapat pegiat pencinta sapi yang dikenal dengan nama Gau Rakshak Dal. Anggota kelompok inilah yang memaksa dua pria itu untuk memakan kotoran sapi tersebut. Otoritas Haryana melarang perdagangan daging sapi. Pelaku yang ketahuan dapat dihukum hingga sepuluh tahun penjara dan denda Rp 18,5 juta.

Dua pria yang kedapatan sedang mengangkut 700 kg daging sapi itu berasal dari wilayah lain untuk memenuhi kebutuhan pasar menjelang hari raya Idul Fitri. Anggota geng Gau Rakshak Dal melakukan tindakan main hakim sendiri dengan memaksa dua pria tadi untuk makan campuran kotoran sapi, urin, susu dan dadih.

Selain dipaksa makan kotoran sapi dua pria tampaknya juga telah diserang secara fisik, karena wajah mereka tampak lebam atau memar parah. Dalam video yang dirilis geng lokal itu, dua pria itu berjuang menahan pergolakan dari dalam perut mereka. Ketika makan itu hampir habis, mereka pun muntah-muntah.

 “Ketika kami menangkap mereka, mereka memiliki 700 kilogram daging sapi di dalam mobil mereka. Kami memaksa mereka makan panchagavya untuk memberi mereka pelajaran dan juga untuk memurnikan mereka” ungkap Dharmendra Yadav, Ketua Gau Rakshak Dal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...