Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dua Pemain Chelsea Ini Punya Peranan Di Balik Pemecatan Jose Mourinho?

Dua Pemain Chelsea Ini Punya Peranan Di Balik Pemecatan Jose Mourinho?

Jos-Mourinho-006

Seperti diketahui Jose Mourinho telah dipecat oleh manajemen Chelsea. Kisah pemecatan Mourinho sepertinya tidak pernah habis untuk dikupas. Salah satu kisahnya adanya dugaan dua pemain Chelsea di balik pemecatannya.

Dua pemain Chelsea itu adalah Eden Hazard dan Cesc Fabregas secara terang-terangan disebut menjadi pemain yang menginisiasi pemecatan atas Mourinho. Hal ini disinyalir saat dua pemain itu mulai kurang harmonis dengan sang pelatih.

NBC Sport ikut mengabarkan kalau sosok Fabregas sudah kesal dengan keputusan pelatih akhir-akhir ini yang hanya menjadikannya pengganti di sejumlah pertandingan terakhir. Ditambahkan juga, Mourinho rajin menyalahkan pemainnya saat menelan kekalahan, termasuk kepada Hazard yang dinilai tidak impresif lagi.

Ketika suasana memanas, dua pemain itu ‘potong kompas’ dan langsung meminta kepada Roman Abramovich segera mengambil sikap tegas. Kalau tidak, mereka akan angkat kaki. Sehingga pada akhirnya, Mourinho resmi dilepas dari jabatan pelatih pada hari Kamis (17/12) kemarin.

Keputusan tersebut tentunya juga tak lepas dari performa Chelsea yang buruk musim ini.

Perselisihan diantara pemain dan pelatih ini juga ikut diperkuat pernyataan Micheal Emenalo sebagai direktur olahraga klub. Ia mengatakan masalah itu menjadi salah satu pertimbangan untuk melepas Mourinho.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...