Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dua Pemain Jerman Ini Dipaksa Pensiun!

Dua Pemain Jerman Ini Dipaksa Pensiun!

Poldi-Schweini

Dua pemain senior Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger dan Lukas Podolski, mendapatkan permintaan untuk segera pensiun dari tugas negara mereka. Adalah legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, yang menganggap bahwa keduanya sudah habis dan harusnya bisa sadar diri dengan posisinya dan memberikan tempat pada para pemain muda.

Keduanya melakoni debut bagi Jerman di turnamen besar pada 2004 lalu dan hingga 12 tahun kemudian masih tetap dipanggil ke Euro 2016. Meski tak menyangkal kontribusi keduanya di masa lalu, namun dua pemain tersebut diminta untuk sadar diri untuk segera pensiun karena usia mereka yang sudah menua dan memang sudah tidak menjadi andalan lagi di tim utama Joachim Low.

“Podolski dan Schweinsteiger akan mendapatkan pemberitahuan dari Low bahwa sudah tidak ada tempat lagi bagi mereka. Podolski paham bahwa ada banyak pemain lain yang bisa menempati posisinya. Schweinsteiger juga sudah sering terganggu dengan cedera dan keduanya pantas mempertanyakan pada diri sendiri soal kemampuannya bersaing atau memutuskan pensiun,” jelas Matthaus.

Selama Euro 2016 kemarin, Schweinsteiger beberapa kali dimainkan oleh Low dan sempat mencetak satu gol ketika mereka mengalahkan Ukraina. Nasib lebih buruk dialami Podolski karena ia sama sekali tidak mendapatkan menit bermain dari Low.

Melirik para pemain muda, posisi Schweinsteiger sudah bisa digantikan oleh Toni Kroos atau Sami Khedira. Sedangkan di posisi Podolski, Jerman malah kebanjiran bakat dengan nama-nama seperti Julian Draxler dan Leroy Sane atau masih ada sejumlah pemain yang gagal masuk ke skuad Euro 2016 seperti Karim Bellarabi atau Julian Brandt.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...