Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dua Penalti, Roma Hajar Udinese di Olimpico

Dua Penalti, Roma Hajar Udinese di Olimpico

Roma 4-0 Udinese

Berbekal dua penalti, AS Roma berhasil menggilas Udinese dengan skor telak 4-0 dalam laga pembuka Liga Italia 2016 di Stadion Olimpico. Kedua penalti yang dieksekusi Diego Perotti tersebut berhasil mengilhami Roma untuk mencetak dua gol berikutnya di akhir pertandingan untuk memberikan skuad Luciano Spalletti sebuah awalan yang bagus dalam usaha mereka untuk meraih scudetto.

Roma sempat mengalami kesulitan ketika menembus pertahanan Udinese di babak pertama. Memainkan muka baru seperti Bruno Peres, Roma memang terlihat lebih dahsyat ketika menyerang, terutama dari sisi kanan dimana kecepatan Peres dan Mohamed Salah membuat lini belakang Udinese menjadi berantakan. Sayangnya, Roma masih bermasalah dengan penyelesaian akhir.

Hal itu pula yang tampak pada seorang Edin Dzeko. Striker asal Bosnia itu beberapa kali gagal menyelesaikan peluang emas yang didapatnya entah karena bola melebar atau melambung dan ada pula yang bisa diamankan oleh Orestis Karnezis. Di sisi lain, Udinese lebih sering memberikan tekanan melalui serangan balik cepat namun tidak bisa membahayakan gawang Wojciech Szczesny.

Di babak kedua segalanya berubah dan menjadi menguntungkan Roma. Karnezis sempat membuat beberapa penyelamatan bagus lagi sebelum gawangnya dibobol Perotti dari tendangan penalti di menit 65 menyusul pelanggaran Danilo pada Dzeko. Sebelas menit kemudian, Perotti kembali mencetak gol dari titik putih dan kali ini Salah yang menjadi korban kenakalan bek Udinese di kotak penalti mereka sendiri.

Sudah unggul dua gol, Roma sama sekali tak mengendurkan serangannya. Sebuah visi dari Leandro Paredes dan ditunjang dengan kengototan Radja Nainggolan mampu menghasilkan gol ketiga yang dikemas oleh Dzeko di menit 83. Semenit kemudian, Roma melebarkan jarak melalui gol yang dibuat oleh Salah.

Roma 4-0 Udinese (Perotti 65’-p, 76’-p, Dzeko 83’, Salah 84’)

Roma: Wojciech Szczesny; Bruno Peres, Kostas Manolas (Federico Fazio 80’), Thomas Vermaelen, Emerson Palmieri (Juan Jesus 76’); Leandro Paredes, Kevin Strootman, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy (Diego Perotti 57’), Edin Dzeko

Udinese: Orestis Karnezis; Thomas Heurtaux (Gabriele Angella 52’), Danilo, Samir; Silvan Widmer, Ali Adnan, Seko Fofana (Francesco Lodi 79’), Emmanuel Badu, Emil Hallfredsson; Rodrigo De Paul (Adalberto Penaranda 68’), Duvan Zapata

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...