Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dua Pria India Penggal Adik Perempuan mereka, lalu Mengarak Kepalanya Keliling Desa

Dua Pria India Penggal Adik Perempuan mereka, lalu Mengarak Kepalanya Keliling Desa

Suasana masyarakat desa di Utara India tempat pembunuhan sadis dua abang terhadap adik perempuan mereka,
Suasana masyarakat desa di Utara India tempat pembunuhan sadis dua abang terhadap adik perempuan mereka,

Biadad! Sungguh tidak manusiawi perbuatan dua bersaudara Nanhe dan Gul Hasan, penduduk Utara India. Mereka tidak hanya tega menyiksa adik perempuan mereka  Phool Jehan, 17, tapi juga memenggal kepala gadis malang itu hingga terpisah dari badannya.  Sadisnya lagi, pemenggalan itu dilakukan di depan publik.

Alasannya sangat sederhana, karena dua bersaudara itu tidak setuju adik perempuan mereka berpacaran sepupu mereka.  Kasus itu dipicu hubungan yang tidak harmonis antara kedua keluarga itu. Karena itu, di mata Nanhe dan Gul Hasan, merupakan aib jika adik perempuan mereka berpacaran dengan sepupunya itu.

Namun Phool Jehan rupanya ngotot melanjutkan hubungannya. Sikap ini yang membuat kedua abangnya tidak kuasa menahan emosi. Atas nama kehormatan keluarga, keduanya membunuh adik perempuan  mereka itu secara sadis di depan umum.

Usai memenggal kepala korban, kedua kakak beradik itu membiarkan tubuh adiknya tergeletak di tepi jalan. Keduanya hanya mengambil kepala adiknya dan mengaraknya keliling desa seraya berseru bahwa eksekusi itu atas nama kehormatan keluarga. Setelah  puas, keduanya meninggalkan desa menuju hutan, dan meletakkan kepala korban di jalan raya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian satu jam kemudian hanya mendapati tubuh dan kepala Jehan dalam keadaan terpisah. Pejabat kepolisian setempat,  Rajesh Singh mengatakan, polisi masih terus memburu kedua pelaku yang diperkirakan masih bersembunyi di hutan. Sedangkan sepupu mereka yang merupakan pacar Jehan diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Pembunuhan atas nama kehormatan keluarga sangat sering terjadi di India, tapi jarang sekali pembunuhan itu dilakukan dengan sadis seperti yang terjadi pada  Pholl Jehan.

India memang dikenal sebagai negara yang tidak aman bagi perempuan karena tingginya tingkat kekerasan, pemerkosaan dan pembunuhan terhadap perempuan di negara itu. – Thenational.ae.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...