Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dua Turis Kepergok Mesum Di Jalanan Ramai Disuruh Minta Maaf dan Didenda

Dua Turis Kepergok Mesum Di Jalanan Ramai Disuruh Minta Maaf dan Didenda

pasangan mesum minta maaf

Pasangan turis ini dipaksa minta maaf setelah tertangkap berbuat mesum di dekat jalanan yang sibuk. Pasangan itu, wanita berusia 21 dan pria berusia 24 menyerahkan diri setelah video aksi mereka tersebar di internet.

Sang wanita berasal dari Amerika Serikat (AS) dan sang pria dari Irlandia. Keduanya meminta maaf pada masyarakat di Koh Phi Phi, Thailand dan masing-masing didenda £43. Keduanya rupanya adalah mahasiswa pertukaran pelajar. Mereka mengaku mabuk saat berbuat mesum di pulau itu pada 18 Juli.

Setelah mendengar jika mereka dicari dengan tuduhan berbuat mesum mereka menyerahkan diri. Sebelumnya diberitakan oleh AktualPost, sepasang turis cabul tertangkap kamera melakukan tindakan tidak pantas hanya beberapa meter dari sebuah jalan yang ramai di Thailand. Penduduk lokal yang marah di pulau Phi Phi itu merekam pasangan ini. Keduanya mengaku sebagai orang Amerika dan Irlandia.

turis mesum thailand

Video yang beresolusi rendah itu awalnya memperlihatkan seorang wanita yang hanya memakai bikini putih terlihat berlutut di depan pria Irlandia itu. Wanita terlihat jelas sedang memuaskan sang pria. Keduanya terus beraksi tanpa memperdulikan situasi di sekitarnya. Tapi seorang penduduk lokal yang marah, menggoyang tangan turis asing itu dan mulai berteriak kepada pasangan itu.

“Apa yang kamu lakukan di sini, kenapa kalian bercinta di luar?” teriaknya.

Pasangan ini sepertinya berbuat mesum di luar The Hussin House Hotel. Tapi pria Irlandia yang terlihat terkejut dan sedikit takut itu lalu berkata dengan lirih, “Saya minta maaf” sembari menaruh menyatukan telapak tangannya untuk menenangkan masyarakat yang marah.

Para penduduk lokal mengancam untuk memanggil polisi dan meminta keduanya tetap berada di tempat. Mereka ditanya dari mana mereka berasal. Si pria menjawab dia berasal dari Irlandia dan si wanita yang terlihat tidak malu tapi agak mabuk berkata dia orang Amerika.

Tapi saat penduduk lokal yang marah itu terus berteriak, keduanya mulai pergi.

Video itu ditayangkan di stasiun TV Pattaya One. Banyak masyarakat Thailand yang marah dengan perilaku tidak pantas yang ditunjukkan keduanya. Menurut the Sun, beberapa situs travelling memperingatkan jika turis bisa didenda hingga $700 dan bahkan dipenjara jika kepergok berbuat mesum.

Tapi keduanya sepertinya tidak ditahan. Kepulauan Phi Phi terkenal karena keindahan pantainya, bahkan salah satu pantai pernah dipakai untuk syuting film “The Beach” yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...