Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dua Wanita Ini Antri Makanan Dalam Kondisi Telanjang Kejutkan Para Turis

Dua Wanita Ini Antri Makanan Dalam Kondisi Telanjang Kejutkan Para Turis

 

pantai

Para turis yang terkejut memotret dua wanita Inggris yang mengantri untuk membeli makanan dengan telanjang bulat. Dua turis ini kepergok berjalan sembari membawa pakaian mereka di tangan di kepulauan Hvar di Kroasia yang populer menjadi tempat wisata.

Para saksi melihat dua wanita dari the UK itu di dekat sebuah restoran cepat saji sebelum berjalan dan bergabung dengan antrian pembeli. Foto-foto kedua wanita itu lantas tersebar di internet. Dalam salah satu foto terlihat jika dua wanita itu berjalan di belakang restoran cepat saji.

Foto lain menunjukkan kedua antri untuk membeli makanan dengan pakaian mereka ditaruh di tangan. Media lokal berspekulasi jika keduanya mungkin tidak sadar jika telanjang di area itu dilarang. Bekas-bekas bikini menunjukkan jika keduanya sebelumnya mandi matahari.

Hvar dikenal sebagai resor musim panas terkenal karena tembok-temboknya yang berasal dari abad ke-13, benteng-benteng yang ada di atas bukit dan sebuah pusat kota dengan katedral Hvar dari era Renaissance.

Walaupun ada tanda-tanda di Hvar jika ketelanjangan dilarang, tidak ada denda atau hukuman untuk memaksa masyarakat dan turis untuk menuruti larangan itu. Bahkan di Kroasia di mana para turis didenda jika mereka telanjang hanyalah di ibu kota Zagreb, juga di kota-kota di wilayah Split dan Dubrovnik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...