Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Dubes Indonesia Untuk Kroasia Meninggal, Apa Penyebabnya?

Dubes Indonesia Untuk Kroasia Meninggal, Apa Penyebabnya?

“Informasi meninggalnya Bung Lex saya terima langsung dari Usi Poppy (istri Alex)” kata Roery Moenandar, adik ipar Alex Litaay.

Dubes Indonesia Untuk Kroasia Meninggal, Apa Penyebabnya

Kabar duka datang dari Duta Besar Indonesia untuk Republik Kroasia, Alexander Litaay yang meninggal dunia akibat sakit pada Minggu (26/6/2016) siang waktu setempat. Informasi ini diungkapkan oleh Roery Moenandar, adik ipar Alex Litaay.

“Informasi meninggalnya Bung Lex saya terima langsung dari Usi Poppy (istri Alex)” kata Roery Moenandar.

Roery mengatakan beberapa jam lalu menerima hubungan telefon jarak jauh dari kakak perempuannya Maureen Littay M yang akrab disapa Usi Poppy, bahwa mereka sempat mengikuti ibadah di salah satu gereja pada Minggu pagi waktu Kroasia.

Setelah selesai mengikuti ibadah Minggu dan pulang ke kediaman, almarhum Alex mengeluh sakit karena penyakit yang dideritanya mendadak kambuh sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Bung Lex akhirnya meninggal saat sedang ditangani dokter di rumah sakit tersebut” tambah Roery.

Namun saat ditanya rencana pemakaman maupun pemulangan jenazah mantan Sekretaris Jenderal DPP PDIP tersebut, Roery mengaku belum mengetahuinya. Roery mengatakan, saat ini sedang berkumpul bersama keluarga besarnya di rumah duka di kawasan Karang Panjang Kota Ambon.

“Soal rencana pemulangan jenazah ke Tanah Air maupun pemakaman, saya belum mengetahuinya karena belum menerima informasi terbaru. Beta masih terus melakukan komunikasi tentang hal itu”

“Katong (kami) keluarga besar Moenandar-Maspaitella sedang berkumpul di rumah di Karang Panjang untuk ibadah. Nanti selesai ibadah dan kalau ada informasi terbaru akan beta sampaikan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...