Home / Headline / Dubes Prancis : Terima Kasih Presiden Jokowi atas Perhatian pada Insiden Teror Bom Paris

Dubes Prancis : Terima Kasih Presiden Jokowi atas Perhatian pada Insiden Teror Bom Paris

-teror-di-paris

Duta Besar (Dubes) Prancis untuk Indonesia, Corriene Breuze menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas pernyataan belasungkawa dan simpatinya terkait teror di Paris. Corriene menyebut status darurat sudah dinyatakan oleh Presiden Prancis Francois Hollande.

“Kita berterima kasih banyak pada setiap ucapan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo, para menteri dan rakyat Indonesia. Atas simpati dan belasungkawa dari rekan-rekan sekalian,” ujar Corriene di Kedubes Prancis, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11).

Corriene juga menyebut kalau status darurat telah dideklarasikan di Prancis. Disamping itu, Corriene juga menyatakan kalau Kedubes Prancis di Indonesia akan tutup selama 3 hari terkait tragedi itu.

“Hari ini Presiden Republik Prancis telah mendeklarasikan 3 hari berkabung nasional. Itulah mengapa Institut Prancis kita (IFI), kedutaan Prancis akan tutup tiga hari,” jelasnya.

Tak lupa, Corriene juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada kepolisian Indonesia yang telah menjaga sejumlah sekolah Prancis di Jakarta dan Bali.

“Dan kami menerima pasukan khusus dari kepolisian Indonesia. Seperti yang kalian bisa lihat di depan kedutaan tadi. Penjagaannya cukup ketat di IFI, kedutaan, sekolah-sekolah Prancis di Jakarta dan Bali. Dan kami sangat berterima kasih kepada polisi Indonesia telah membantu kepolisian Prancis. Terima kasih banyak,” terangnya.

 

 

Baca Juga

Jokowi Usul Film G30S/PKI Versi Milenial, Bagaimana Mengemasnya?

Jakarta – Presiden Jokowi melontarkan usulan film G30S/PKI dibuat ulang untuk menyesuaikan dengan karakter generasi ...