Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ducati Dapat Mengalahkan Honda dan Yamaha pada Musim Depan, Mengapa Demikian?

Ducati Dapat Mengalahkan Honda dan Yamaha pada Musim Depan, Mengapa Demikian?

ducati team

 

Salah satu legenda MotoGP, Wayne Gardner, sudah tidak sabar melihat penampilan Jorge Lorenzo bersama Ducati pada musim depan. Gardner mengatakan bahwa kepindahan Lorenzo akan membuat Ducati dapat mengalahkan dua pabrikan favorit asal Jepang yakni Honda dan Yamaha.

Gardner sebelumnya mengungkapkan bahwa bergabungnya Lorenzo ke Ducati akan bagus untuk nilai olahraga MotoGP. Ia menilai, hal itu dapat terjadi sebab Lorenzo akan membuat tim pabrikan asal Italia itu lebih kompetitif untuk mengalahkan duo pabrikan Jepang.

“Ducati adalah perusahaan yang besar dan saya yakin mereka bisa membuat loncatan ke depan dengan Lorenzo,” papar Gardner, seperti dikutip dari Downforce Radio, Sabtu (30/4).

Lebih lanjut dikatakan bahwa saya pikir akan baik untuk kejuaraan ini apabila bisa melihat pabrikan asal Eropa mengalahkan pabrikan asal Jepang. Itu akan memberikan inspirasi bagi para pabrikan Eropa yang lain. Jadi, ini akan bagus untuk olahraga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...