Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Masih Terus diburu Ducati

Casey Stoner Masih Terus diburu Ducati

Casey-Stoner-007

Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengaku kalau sampai saat ini pihaknya masih mencoba meyakinkan juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner agar mau kembali membela pabrikan asal Italia itu sebagai test rider resmi. Hal itu seperti dilansir Tutto Motori.

Kabar ini sendiri mulai terkuak di MotoGP Valencia, Spanyol dua pekan lalu, dan terus berkembang setelah pernyataan terbaru Ciabatti. Pria asal Italia ini mengaku masih terus melakukan negosiasi dengan Stoner, yang pensiun dini dari MotoGP dalam usia 27 tahun pada 2012 silam.

“Casey memenangkan gelar dunia bersama Ducati dan memenangkan banyak balapan. Dalam beberapa pekan terakhir kami mencoba memahami situasinya. Kontraknya dengan Honda habis akhir tahun ini dan kami ingin tahu apakah kami bisa kembali bekerja sama, dengan ia menjadi test rider dan duta kami,” tutur Ciabatti.

Ditambahkan oleh Ciabatti bahwa kembalinya Stoner pasti bisa memeriahkan acara World Ducati Week 2016, yakni event berkumpulnya para Ducatisti dari seluruh dunia, yang digelar setiap dua tahun sekali di Marco Simoncelli World Circuit, Misano, San Marino.

“Tahun depan akan ada World Ducati Week, jadi kembalinya Casey akan sangat penting. Kami harap bisa membawanya kembali ke Keluarga Ducati. Meski ia sudah tak membalap lagi, ia masih bisa diandalkan dalam uji coba. Kami tengah mengusahakannya,” imbuh Ciabatti.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...