Home / Olahraga / Balap / Ducati Siapkan Mesin Baru Untuk Iannone & Dovizioso di Jadwal MotoGP Brno Ceko 2015

Ducati Siapkan Mesin Baru Untuk Iannone & Dovizioso di Jadwal MotoGP Brno Ceko 2015

Ducati Siapkan Mesin Baru Untuk Iannone & Dovizioso di Jadwal MotoGP Brno Ceko 2015

Ducati tahu betul masalah yang tengah dihadapi dua pembalapnya di MotoGP 2015, Andrea Iannone & Dovizioso. Hal itu pula yang membuat Ducati menyiapkan mesin baru untuk keduanya, agar tampil lebih kompetitif pada balapan berikutnya di GP Ceko 2015.

Perlahan-lahan manuver ducati untuk kembali tampil kompetitif seperti awal musim, mulai terlihat dengan keputusan tim mengganti mesin motor Desmosedici GP15 menjadi lebih mutakhir. Padahal saat diluncurkan awal tahun ini, GP15 telah membuat para rival ketar-ketir.

namun belum diketahui secara persis seperti apa penampilan Ducati pasca modifikasi mesin dan sayap motor. Hanya saja seperti yang dilansir Crash, salah satu pembalap Ducati Andrea Iannone memastikan perubahan itu akan membawa pengaruh positif pada balapan di Sirkuit Brno.

“Saya dan Dovizioso sangat bersemangat dengan mesin dan sayap baru motor” ungkap Iannone, Kamis (13/8/2015).

Kendati yakin modifikasi yang dilakukan timnya akan meningkatkan kekuatan motor Desmosedici GP15, Iannone mengaku belum sekalipun menjajal mesin baru itu. Dia berharap, sesi latihan sebelum balapan akan membantunya beradaptasi dengan perubahan.

“Saya belum pernah mencoba mesin itu, saya tidak benar-benar tahu seberapa bertambah kuat sampai saya mencobanya” pungkas Iannone.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...