Home / Hiburan / Selebritis / Dirgantara Nama Anak Dude Harlino & Alyssa Soebandono, Ini Artinya

Dirgantara Nama Anak Dude Harlino & Alyssa Soebandono, Ini Artinya

Alyssa Soebandono Ulang Tahun, Dude Harlino Beri Kejutan

Dirgantara Nama Anak Dude Harlino & Alyssa Soebandono, Ini Artinya. Adalah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, nama bayi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Seperti yang diketahui jika Alyssa Soebandono baru saja melahirkan putra pertamanya secara sesar.

Dude menyebut, tak ada alasan khusus dalam pemilihan proses kelahiran tersebut. “Terpulang kepada ibunya. Memang dokter dan semuanya menyerahkan sama Icha bagaimana siapnya. Sudah menimbang, akhirnya pilih sesar nggak ada masalah kok” ungkap Dude, Jumat (20/2/2015).

Proses persalinan pun berjalan lancar. Icha melahirkan buah hati yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino itu pada Kamis, 19 Februari pukul 20.27 WIB. Di lain sisi dokter Ahmad Mediana, Spog yang mengawal proses persalinan ini menuturkan kalau Icha memilih sesar lantaran posisi kepala bayi.

Jadi kepalanya tidak pada jalur lahir. Takutnya daripada sudah maksain normal tapi nggak keluar juga, jadi lebih baik sesar. Saya yakin kok yang namanya ibu pasti memilih yang terbaik buat anaknya” ungkap Ahmad seperti yang dilansir Liputan6.

Dude sendiri tak mampu menyembunyikan kabar bahagian ini. “Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putra kami melalui proses caesar. Berat badannya 3,2 kilogram, panjangnya 49 centimeter” kata Dude.

Baik Dude maupun Icha-sapaan Alyssa-memang menantikan si jabang bayi sejak mereka menikah pada 22 Maret 2014 lalu. Makanya sejak Icha hamil, Dude pun ekstra hati-hati merawat sang istri. Sayangnya, Icha masih belum bisa menemui wartawan. Dirinya sedang beristirahat pasca melahirkan.

Dia lagi istirahat, masih lemah” tegas Dude.

Lantas apa arti nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino? Dude mengaku, Muhammad diambil dari nama Rasul Allah yang menyebarkan Islam di muka Bumi. “Sementara Dirgantara merupakan angkasa ataupun langit. Ariendra itu pemimpin yang bijak, sedangkan Harlino nama belakang saya” terang Dude.

Dengan rangkaian kata penuh makna itu, Dude berharap putranya bisa membanggakan di masa depan. “Saya menginginkan anak saya jadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu Islam, itu anak saya. Kenapa Dirgantara, saya ingin kelak anak saya bisa menjelajahi ruang tinggi yang tak bisa dijangkau orang lain” pungkas Dude.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...