Home / Berita / Dunia / Duel Floyd Mayweather Jr vs Andre Berto : Siapakah Pemenangnya? Anda Akan Jadi Saksi Hari Minggu 13/9

Duel Floyd Mayweather Jr vs Andre Berto : Siapakah Pemenangnya? Anda Akan Jadi Saksi Hari Minggu 13/9

Andre_Berto_Floyd_Mayweather_Tale_of_the_Tape_lhwfckc6_wcwhobh220

Hari Minggu (13/9) esok, duel Floyd Mayweather Jr vs Andre Berto akan digelar di MGM Grand Garden. Kira-kira siapakah yang keluar pemenangnya dari pertarungan itu? Banyak prediksi yang keluar kalau Mayweather Jr akan mampu menjungkalkan Berto.

Kedua petinju pun sudah melakukan timbang badan. Hasilnya, Berto satu pon lebih ringan dari Mayweather Jr. Dari hasil timbangan, kedua petinju sama-sama tidak melewati batas maksimum berat badan petinju kelas welter yakni 147pon.

Bagi Berto, dirinya tak menampik dan tak akan membiarkan Mayweather mengukir tinta emas lewat wajahnya.

“Aku di sini untuk satu alasan. Aku akan melakukan sesuatu yang harus kulakukan. Aku merasa seperti diri sendiri di sini,” tutur Berto seperti dilansir boxingnews.

Sementara bagi Mayweather sendiri, kali ini merupakan terakhir dia naik ring. Petinju AS ini mengaku tahu memenangkan pertarungan. Tapi, dia tak ingin mengabaikan setiap lawan.

“Aku tidak bisa melakukannya tanpa fans. Aku sudah mengalahkan semua petarung. Sejak Manny Pacquiao tak memberikan fans pertarungan bagus, besok kita akan memberikan fans pertarungan besar,” ungkap Mayweather.

Dari sejumlah pengamat dan bursa taruhan dunia, tak bisa dipungkiri kalau Mayweather Jr akan menang. Jika berhasil memenangkan pertarungan itu, maka Mayweather Jr akan mencatat rekor 49 kemenangan beruntun, menyamai rekor yang dipegang Rocky Marciano.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Bawa Sajam Saat Tawuran, 3 Pelajar Diamankan di Kalibata

Jakarta – Satpol PP Jakarta Selatan mengamankan tiga pelajar yang hendak tawuran di depan Mal ...