Home / Olahraga / Balap / Duel Lawan The Doctor, Adik Tiri Rossi Ingin ke MotoGP

Duel Lawan The Doctor, Adik Tiri Rossi Ingin ke MotoGP

Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini rupanya tak sabar ingin segera ke ajang MotoGP untuk bisa bertarung melawan The Doctor.

Duel Lawan The Doctor, Adik Tiri Rossi Ingin ke MotoGP

Seperti yang dilansir RACER, adik tiri Rossi itu dipastikan akan mengaspal di ajang Moto2 musim ini membela Tim Forward Racing. Hal ini tergolong hebat karena sebelum berlaga di intermediate class, Marini hanya berlaga di ajang kejuaraan balap Repsol European Championship.

“Tentunya itu adalah sebuah mimpi, bertarung dengan Valentino di premier class. Tapi saya harus tampil gemilang dulu di Moto2 tahun ini dan setelah itu baru bicara soal naik kelas. Saya sendiri berharap Valentino bisa melanjutkan karier di MotoGP beberapa tahun lagi”ungkap Marini, Minggu (13/3/2016).

Pembalap berusia 18 tahun pun mengungkapkan ambisinya untuk tampil gemilang di Moto2 dan segera naik kelas ke MotoGP. Ia ingin berduel langsung dengan Rossi di premier class, sebelum The Doctor nantinya benar-benar gantung helm.

“Kita lihat saja nanti. Saya akan berusaha keras meyakinkan dia untuk bertahan di MotoGP selama mungkin, setidaknya selama dia masih menikmatinya. Sebenarnya tak ada keraguan kalau Valentino masih sangat kompetitif” pungkasnya.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...