Home / Bola / Duel Mourinho vs Guardiola sangat dinantikan Pemain ini

Duel Mourinho vs Guardiola sangat dinantikan Pemain ini

mou pep

Kapten Chelsea, John Terry sepertinya tidak ketinggalan memberikan komentarnya soal adanya pertemuan Jose Mourinho dan Josep Guardiola pada derby Manchester.

Seperti diketahui, kalau Mourinho baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Louis van Gaal. Penunjukan itu seakan menjawab penunjukan Manchester City pada sosok Guardiola sebelumnya.

Dua pelatih itu memang sempat terlibat rivalitas panas di Spanyol, ketika Mourinho menangani Real Madrid dan Guardiola bersama Barcelona.

Bukan hanya keberadaan Mourinho dan kedatangan Guardiola yang menarik menurut Terry. Kedatangan Antonio Conte dan juga pelatih seperti Claudio Ranieri juga akan berimbas positif bagi sepakbola Inggris.

“Saya pikir ini hebat untuk sepakbola Inggris, bukan hanya apa yang Leicester City raih musim lalu bersama kedatangan Claudio Ranieri, Jose dan Pep Guardiola di Manchester, Conte datang ke Chelsea juga, ada pertempuran nyata antar pelatih,” jelasnya.

“Saya pikir ini akan berjalan menarik, bukan hanya untuk sepakbola secara umum, tapi juga untuk Premier League,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...