Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Duet Ahok-Djarot, Megawati: ‘Mbok..ya Diteruskan!’

Duet Ahok-Djarot, Megawati: ‘Mbok..ya Diteruskan!’

‘Kamu (Ahok) dengan Djarot itu saya lihat cukup baik. Mbok..ya diteruskan” kata Djarot, seraya menirukan ucapan Megawati.

Duet Ahok-Djarot, Megawati ‘Mbok..ya Diteruskan!’

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama mengklaim dapat dukungan dari Megawati di Pilgub DKI 2017. Sebagai kandidat duet Ahok, Djarot Saiful Hidayat pun siap mendampingi sebagai cawagub. Sebagai kader partai, Djarot siap menerima perintah.

“Kalau saya kan otomatis sebagai kader partai ya siap ditugaskan sebagai apapun juga. Harus siap memperjuangkannya. Bukan untuk kepentingan orang per orang, tapi suatu sarana mewujudkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran” kata Djarot di Balai Kota, Kamis (18/8/2016).

Djarot sendiri menyatakan Megawati sudah kuat mengindikasikan bahwa partainya akan mendukung Ahok. Datangnya Ahok ke kantor DPP PDIP kemarin (17/8) juga diterima dengan baik. Namun demikian PDIP juga harus melalui mekanisme partai, sebelum memutuskan sikap resmi.

“Berkali-kali kan beliau (Megawati) sampaikan, misalnya: Kamu (Ahok) dengan Djarot itu saya lihat cukup baik. Mbok..ya diteruskan” kata Djarot, seraya menirukan ucapan Megawati.

Sebagai pasangan petahana, Ahok-Djarot sudah ditakar oleh PDIP. Djarot menyatakan kepemimpinan saat ini menjangkau rentang pembangunan Jakarta pada satu hingga dua dasawarsa ke depan. Selama ini baginya, Ahok dan dirinya saling melengkapi selama bekerja di Jakarta.

“Kalau saat ini kami merasa baik dan partai juga menyatakan baik” tegas Djarot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...