Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Duh..Asap Indonesia Bikin Cemas Rossi

Duh..Asap Indonesia Bikin Cemas Rossi

Valentino Rossi rupanya cukup terganggu dengan kabut asap yang ada di MotoGP Sepang Malaysia.

Asap Indonesia Bikin Cemas Rossi

Seperti yang dilansir Speedweek, dampak kabut asap rupanya sedikit mengganggu gelaran MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang (SIC). Kualitas udara sebagian wilayah Malaysia termasuk di Sepang, masuk dalam kategori tidak sehat dengan Index Polusi Udara (API) mencapai 115.

Valentino Rossi tidak bisa menebak prakiraan cuaca pada Minggu (25/10/2015). Jika hujan turun dan kabut asap semakin pekat, maka Dorna dan Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA) akan mengambil keputusan apakah balapan tersebut tetap berlanjut atau memangkas waktu putaran.

“Ya, cuaca sulit untuk diprediksi. Anda tidak bisa melihat apa-apa, karena tertutup kabut asap. Kemungkinan bisa hujan pada malam ini dan kering pada keesokan harinya”.

“Sebaliknya, ini juga bisa hujan pada Minggu atau setelah balapan. Tapi saya berharap agar balapan kali ini berjalan kering. Kita harus mempersiapkan semua kondisi apapun” ungkap Rossi, Sabtu (24/10/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...