Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Duh…Chelsea Tanpa John Terry Hadapi Manchester City!

Duh…Chelsea Tanpa John Terry Hadapi Manchester City!

Terry

Kabar buruk harus diterima fans Chelsea dimana tim mereka masih akan mengalami krisis pemain belakang ketika menghadapi Manchester City di FA Cup hari Minggu nanti. Itu setelah manajer Guus Hiddink menyatakan bahwa John Terry masih akan absen di pertandingan tersebut karena kondisinya yang belum bugar benar.

Terry mengalami cedera pekan lalu ketika membantu Chelsea menang besar atas Newcastle United dengan skor 5-1. Sang kapten juga absen ketika timnya menghadapi PSG di Liga Champions kemarin yang berbuntut kekalahan dengan skor 2-1 di Paris.

Awalnya Terry dikabarkan sudah kembali berlatih di lapangan dan hal itu tentunya menjadi kabar bagus bagi Chelsea. Akan tetapi ternyata Terry masih terlalu memaksakan dirinya untuk tampil dan diketahui ia mengalami masalah lagi dengan kondisinya sehingga harus mangkir dari laga nanti.

“Ia tidak akan fit di akhir pekan ini. Saya sudah menemuinya dan ia sedang berurusan dengan fisioterapis tim. Sebenarnya ia sudah mencoba untuk kembali ke lapangan untuk berlatih penuh namun kondisinya memang masih belum terlalu bugar. Saya harap ia sudah bisa bermain lagi pekan depan,” kata Hiddink.

Tanpa Terry, berarti tidak akan ada perubahan dalam susunan pemain belakang Chelsea. Cesar Azpilicueta di kanan dan Baba Rahman di kiri akan mengapit duet bek tengah yakni Branislav Ivanovic dan Gary Cahill. Sebenarnya masih ada Matt Miazga namun terlalu beresiko menurunkannya di laga melawan City.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...