Home / Bola / Duh…Fans Napoli Penggal Kepala Gonzalo Higuain!

Duh…Fans Napoli Penggal Kepala Gonzalo Higuain!

Gonzalo Higuain

Kemarahan fans Napoli pada Gonzalo Higuain sepertinya sudah sampai di ubun-ubun. Itu terlihat jelas dari aksi kejam fans yang ‘memenggal’ kepala Higuain. Tapi tenang saja, apa yang dimaksud bukan dalam arti yang sebenarnya karena hanya gambar Higuain saja yang dihilangkan bagian kepalanya oleh fans Napoli.

Tidak mengherankan memang kenapa fans Napoli begitu marah terhadap Higuain. Sang bintang yang mereka sayangi dalam beberapa musim terakhir itu memutuskan menerima tawaran untuk bergabung dengan Juventus. Pihak klub sendiri sebenarnya tidak bisa berbuat apa-apa karena Juventus bersedia membayar klausul beli sebesar 94,7 Juta Euro yang terdapat pada kontrak Higuain.

Sang pemain sendiri dikabarkan menjalani tes medis di Kota Madrid untuk segera melengkapi syarat untuk menjadi pemain Juventus. Dan dalam waktu dekat ini diharapkan pengumuman secara resmi akan dilakukan oleh kubu Juventus.

Sementara itu skuad Napoli sendiri sedang menjalani pemusatan latihan pra-musim di Dimaro, Trentino. Kemarahan jelas terlihat pada fans Napoli ketika ada satu poster besar yang berisi gambar lima pemain Napoli, namun kepala Higuain malah sudah menghilang alias disobek pada bagian tersebut oleh fans.

Higuain Trentino

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...