Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Duh…Mesut Ozil Tunda Teken Kontrak Baru di Arsenal!

Duh…Mesut Ozil Tunda Teken Kontrak Baru di Arsenal!

Ozil

Mesut Ozil sepertinya telah memberikan kabar yang tidak sedap bagi fans Arsenal. Gelandang asal Jerman itu telah menyatakan bahwa ia belum mau memikirkan kontrak baru bersama Arsenal dengan alasan masih fokus ke Euro 2016. Namun, media Inggris melihat bahwa ada sebab lain kenapa Ozil masih menunda pembicaraan kontrak barunya di Arsenal.

Seperti diketahui, pemain dengan kualitas seperti Ozil jelas menjadi buruan klub top Eropa. Arsenal pastinya ingin tetap mempertahankan para pemain terbaiknya guna mewujudkan target menjadi juara liga yang sayangnya masih belum bisa terealisasi. Sial bagi Arsenal karena niatnya untuk menambah kontrak Ozil secepatnya mendapat penolakan dari sang pemain.

“Saya masih punya kontrak dua tahun di Arsenal. Seperti yang kalian tahu, kami akan berbicara dengan klub dan melihat apa yang terjadi kemudian. Sekarang saya masih harus berkonsentrasi di Euro 2016. Setelahnya baru saya berpikir soal kontrak baru bersama Arsenal,” kata Ozil.

Pemain asal Jerman itu dikabarkan masih menunda pembicaraan kontrak baru karena ingin mendapat jaminan bahwa klub akan menambah kekuatannya di bursa transfer nanti. Bagaimana pun juga, Ozil adalah pemain besar yang setiap musimnya ingin meraih trofi. Di dua musim pertamanya bersama Arsenal ia bisa meraih FA Cup namun musim ini tidak ada yang bisa ia banggakan.

Maka, sepertinya para petinggi Arsenal sudah tahu apa yang harus mereka lakukan untuk tetap bisa menahan Ozil disana. Yakni, membeli pemain berkualitas agar Arsenal kembali meraih trofi musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...