Home / Bola / Duh…Patung Gary Neville Dibakar Fans Valencia!

Duh…Patung Gary Neville Dibakar Fans Valencia!

G. Neville

Masa depan Gary Neville di Valencia makin suram saja setelah apa yang dilakukan fans klub tersebut. Dalam sebuah perayaan yang disebut dengan ‘Festival of Fire’ di Las Fallas, fans Valencia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membakar patung sang pelatih!

Tidak hanya patung Neville saja yang dibakar fans sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap performa tim musim ini, terutama setelah pelatih asal Inggris itu masuk. Ada juga patung Peter Lim, pemilik Valencia asal Singapura, beserta dengan mantan presiden klub seperti Amadeo Salvo yang menjadi korban.

Situasi gusar memang pantas melanda fans Valencia. Tiga kekalahan beruntun di Liga Spanyol membuat posisi mereka menjadi rawan. Valencia kini berada di urutan 14 dan sangat berpeluang untuk turun kasta ke Divisi Segunda karena hanya unggul enam poin saja dari zona degradasi.

Padahal, Valencia sempat bangkit dengan sejumlah kemenangan impresif, termasuk hasil luar biasa di Europa League saat melawan Rapid Vienna. Dalam laga tersebut, Valencia menang 10-0 secara agregat namun kemudian performa mereka anjlok dan membangkitkan lagi kemarahan suporter.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...