Home / Bola / Duh…Pokemon Go Dicekal di Markas Manchester United!

Duh…Pokemon Go Dicekal di Markas Manchester United!

Mourinho

Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa para pemain Manchester United tidak akan bisa bermain Pokemon Go. Bagi Mourinho, para pemain lebih baik fokus untuk memahami taktik dan konsentrasi ke pertandingan saja daripada bermain game tersebut. Namun, Mourinho hanya melarang para pemainnya bermain game tersebut sejak dua hari sebelum pertandingan.

Demam Pokemon Go memang menjangkiti setiap kalangan. Tak terkecuali para pebola dunia dimana Pierre-Emerick Aubameyang dan Antoine Griezmann menjadi dua diantara sekian banyak pemain yang memainkan permainan tersebut. Akan tetapi jika berbicara skuad United, maka terlebih dahulu Mourinho memastikan para pemainnya tidak ada yang memainkannya selama 48 jam sebelum laga berlangsung.

“Jose menyukai adanya hubungan apik dengan para pemain dan stafnya dan berpikir bahwa lebih baik bagi mereka untuk bersantai saja ketika tidak ada pertandingan. Satu hal penting yang ia bicarakan dengan skuadnya adalah soal Pokemon Go,” kata seorang sumber di dalam klub.

“Jose berkata bahwa 48 jam sebelum pertandingan dimulai, ia ingin para pemain meninggalkan permainan tersebut dan berkonsentrasi terhadap taktik yang telah dipersiapkan oleh dirinya dan para staf beberapa hari sebelumnya.”

Tentunya menarik juga untuk menunggu apakah ada pemain United yang mau memperlihatkan koleksi Pokemon yang sudah tersimpan ke dalam Pokedex miliknya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...