Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Duh…Skuad Pusamania Borneo Kena Virus Pokemon!

Duh…Skuad Pusamania Borneo Kena Virus Pokemon!

Pusamania Borneo 3-0 Persija

Game Pokemon Go ternyata juga menjangkiti para pemain Pusamania Borneo FC asuhan Dragan Djukanovic. Bahkan menurut laporan dari klub, tak hanya pemain saja yang kini suka memainkan game berbasis online tersebut namun juga para staf pelatih dan jajaran manajemen PBFC.

Hal itu diakui sendiri oleh Danilo Fernando selaku manajer tim Pusamania Borneo. Menurutnya, permainan tersebut memang sudah banyak dimainkan oleh para pemain di timnya namun di sisi lain Danilo memastikan jika fokus para pemain untuk pertandingan terdekat melawan Persipura Jayapura tidak akan terganggu.

“Sudah biasa, main game juga untuk membuat pikiran rileks dan kami tidak melarang pemain melakukannya. Game Pokemon Go ini memang lagi booming, tapi saya rasa para pemain sudah tahu tugasnya dan paham kapan mereka harus bermain dan harus beristirahat,” kata Danilo.

Sementara itu Nabil Husein sebagai presiden klub juga tak memberikan larangan pada para pemainnya untuk memainkan Pokemon Go. Sebagai manusia memang tidak bisa disangkal bahwa mereka akan mengikuti apa yang sedang tren saat ini dan begitu juga dengan munculnya permainan yang satu ini.

“Silahkan saja jika mereka mau bermain, tapi saya belum mau memainkannya. Hanya saja, saya berpesan agar hal itu tidak mengganggu kerja mereka sebagai pemain sepakbola.”

Sebenarnya para pemain bola cukup diuntungkan dalam berburu Pokemon. Fakta bahwa untuk bisa menangkap Pokemon harus berkeliling alias tidak diam di tempat membuat mereka punya banyak peluang untuk menangkap Pokemon yang muncul. Apalagi mereka juga bisa berkeliling Indonesia untuk melakoni pertandingan sekaligus menuntaskan rasa penasaran terhadap permainan yang satu itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...