Home / Berita / Nasional / Kakek Ini Tiduri Siswi SMA, Berdalih Ingin Sedot Jin dari Dalam Tubuh

Kakek Ini Tiduri Siswi SMA, Berdalih Ingin Sedot Jin dari Dalam Tubuh

Seseorang kakek yang mengaku paranormal, MUH (60) kedapatan meniduri seorang siswi SMA di Nganjuk sebut saja Bunga (17).

Dukun Setubuhi Siswi SMA, Berdalih Ingin Sedot Jin dari Dalam Tubuh

Insiden ini tentu saja sempat menggemparkan Warga Dusun Ngelan Desa Loceret Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Jawa Timur (Jatim). Alhasil MUH, harus berurusan dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nganjuk.

Sejumlah warga Desa Tanjungrejo kerap melihat MUH yang belum lama mengontrak rumah tersebut memasukkan gadis di bawah umur. Warga Tanjungrejo yang mulai resah lantas melaporkan tindakan MUH kepada Kepala Desa Tanjungrejo, Fathoni (35).

Pada Sabtu (21/11/2015), sekitar pukul 23.00 WIB mereka melakukan penggerebekan di rumah kontrakan MUH. Fathoni menyampaikan jika menurut MUH, Bunga sedang dirasuki setan yang bersarang di bagian perut dan payudaranya.

“Bunga diobatkan oleh ibunya di rumah kontrakan MUH karena sakit asma. Katanya dengan berhubungan badan, setan yang ada di tubuh Bunga dapat disedot oleh dia” terang Fathoni

Saat dimintai konfirmasi Pikiran Rakyat, Kasatreskrim Polres Nganjuk AKP Hendra Krisnawan membenarkan Polres Nganjuk sedang menangani kasus persetubuhan dengan korban anak di bawah umur. Dia mengatakan kasus pencabulan tersebut masih dalam tahap penyidikan.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...