Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dukung Ahok, Golkar Minta Jatah Wagub Gak?

Dukung Ahok, Golkar Minta Jatah Wagub Gak?

“Tidak ada, kami benar-benar mau memudahkan Pak Ahok untuk bisa maju cagub DKI Jakarta” ungkap Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi (Jumat, 24/6).

Dukung Ahok, Golkar Minta Jatah Gak

Seperti yang diketahui jika Partai Golkar resmi menyerahkan surat dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama, untuk kembali maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Dalam keterangannya Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi mengklaim partainya tidak meminta jatah apapun.

“Tidak ada, kami benar-benar mau memudahkan Pak Ahok untuk bisa maju cagub DKI Jakarta. Untuk wakil, kami serahkan kepada Pak Ahok” ungkap Fayakhun, Jumat (24/6).

Fayakhun juga menegaskan pihaknya menyerahkan sepenuhnya mengenai wakil gubernur kepada Ahok. Dia juga menambahkan, Golkar juga tidak mempermasalahkan Ahok untuk maju melalui partai ataupun jalur independen. Lantas apa komentar Ahok terkait dukungan Golkar ini?

“Saya tentu siap melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan tidak mengecewakan Partai Golkar” ungkap Ahok, usai menerima surat dukungan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...