Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Akbar Tandjung Minta Setnov Supaya Fokus dulu di Pilkada 2017

Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Akbar Tandjung Minta Setnov Supaya Fokus dulu di Pilkada 2017

akbar334

 

Anggota Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung meminta Ketua Umum Partai Golkar yang baru saja terpilih, Setya Novanto, tak tergesa-gesa untuk memutuskan Golkar mendukung Joko Widodo di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Akbar menyarankan supaya Golkar fokus terlebih dulu mempersiapkan Pilkada serentak 2017. Sebab waktunya yang lebih dekat sehingga butuh konsolidasi di internal partai.

“Saya pikir sih kita konsolidasi dulu, persiapkan pilkada serentak 2017 dan pilkada serentak 2018. Barulah 2019 kita bicara pileg dan pilpres,” kata Akbar seperti dikutip dari sebuah media online.

Akbar menilai kalau kebijakan Partai Golkar dalam mendukung seorang capres juga harus dibicarakan oleh semua pihak di internal Golkar. Sebab hal itu tidak bisa ditetapkan hanya berdasarkan keinginan Setya Novanto secara pribadi.

“Diajak DPD I dan II, dan kalau sudah waktunya diadakan rapimnas,” jelas Akbar.

Akbar pun menilai kalau dalam mengutarakan pendapat pribadinya di media, Novanto sebagai ketua umum Golkar seharusnya bisa memisahkan mana hal yang dapat dikomentarinya secara pribadi, dan mana yang harus ditanggapi secara kolektif kelembagaan Golkar.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...