Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dukung Pemerintah, Ical Meminta Agar KMP Tidak Menganggap Golkar Berkhianat, Apa Maksudnya?

Dukung Pemerintah, Ical Meminta Agar KMP Tidak Menganggap Golkar Berkhianat, Apa Maksudnya?

ical445

Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menyinggung soal hubungan partainya dengan Koalisi Merah Putih (KMP) di panggung Munaslub Golkar. Menurut Ical, Partai Golkar tetap mempunyai kesamaan cita-cita dengan KMP yang saat ini dimotori Gerindra dan PKS.

Di hadapan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla, Ical buka suara menjelaskan alasannya mengapa kini memberi dukungan kepada pemerintah.

“Doktrin kita beda dengan partai lain. Yakni pengelolaan kekuasaan, bukan perlawanan terhadap kekuasaan. Maka kita mengambil sikap baru, yaitu repositioning,” papar Ical ketika memberi sambutan di pembukaan Munaslub Golkar di BNDCC, Badung, Bali, Sabtu (14/5) malam.

Walau mendukung pemerintah, menurut Ical, Partai Golkar tetap memiliki visi dan misi yang sama dengan KMP. Untuk itu ia meminta agar KMP tidak menganggap Golkar berkhianat.

“Bukan berarti kita menjilat ludah sendiri. Sebelumnya hanya masalah teknis politis,” ujarnya.

“Kepada KMP, tali perkawanan kita tidak berubah sedikit pun. Mimpu dan kerinduaan kita masih sama, cita-cita tidak berbeda,” lanjutnya.

Ical pun menegaskan supaya KMP tidak meragukan peran Golkar. Bahwa partai yang hendak melangsungkan pemilihan ketum itu akan tetap memperjuangkan apa yang diperjuangkan bersama dengan KMP.

“Untuk itu saya tidak ragu sedikitpun, arah kapal besar kita tetap sama, kita hanya memutar sedikit, untuk kekaryaan,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...