Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dukung Pemerintah Tanpa syarat, NasDem Tegaskan : Tidak Masalah Kadernya Kena Reshuffle

Dukung Pemerintah Tanpa syarat, NasDem Tegaskan : Tidak Masalah Kadernya Kena Reshuffle

Surya-Paloh

 

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengungkapkan kalau sampai saat ini tetap konsisten mendukung pemerintahan Jokowi-JK. Walau demikian, dirinya tetap memberikan koreksi terhadap suatu hal yang menurutnya keliru dalam sistem Pemerintahan.

“Sebagai partai pendukung Pemerintah tetap konsisten untuk memberikan dukungannya. Permasalahan-permasalahan apa saja, pemikiran yang perlu dilanjutkan termasuk memberikan koreksi berbagi hal yang perlu untuk dikoreksi harus bisa dijalankan secara kondusif,” ujar Paloh, setelah acara pelantikan DPW Partai NasDem Sumbar, di Padang Jumat (8/4) seperti dilansir sebuah media online.

Oleh karena itu, sebagai partai pendukung Paloh tak masalah jika ada kadernya terkena perombakan kabinet. Sebab menurutnya, dukungannya terhadap Jokowi-JK tanpa ada syarat apa pun.

“Awal pertama Nasdem mendukung Jokowi-JK tanpa syarat ya harus konsisten di situ,” jelasnya.

Ditambahkan pula, selain partai pendukung, pemerintah juga memerlukan dukungan dari masyarakat untuk menjadi bangsa yang lebih baik.

“Pemerintah juga perlu dukungan dari berbagi elemen masyarakat harapannya pasti partai-partai pendukung,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...