Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Dukung Pemerintahan Jokowi-JK, Ical Bilang : Golkar Tidak Keluar dari KMP

Dukung Pemerintahan Jokowi-JK, Ical Bilang : Golkar Tidak Keluar dari KMP

rapimnas_golkar-ical-

Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) mendeklarasikan dukungannya kepada pemerintahan Jokowi-JK. Walau menyatakan dukungan, tapi Ical mengatakan tidak akan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Ical mengungkapkan hal itu ketika menyampaikan pidato politiknya pada Rapimnas Golkar versi Munas Bali di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1).

Acara ini dihadiri oleh kelompok Partai gabungan Koalisi Merah Putih (KMP) seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PPP Djan Farid, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Kepada sahabat saya dari KMP, harus kita katakan bahwa tali perkawanan kita tidak kendur sedikit pun. Kita tidak keluar dari KMP. Kita tetap berada di kubu kebangsaan, Koalisi Merah Putih,” ujar Ical.

Ditambahkan olehnya, mimpi kita sama. Indonesia harus terus melangkah maju, lewat tangan atau usaha bersama. Apapun partai dan pemihakan politik masing masing. Karena itu saya tidak ragu sedikit pun.

Ical juga menyatakan Golkar tidak menjilat ludahnya sendiri dengan menyatakan dukungannya kepada pemerintahan Jokowi-JK.

“Bukan berarti kita menjilat ludah sendiri, atau menghamba kekuasaan. Tujuan kita adalah berpartisipasi,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...