Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Dukung Risma, Warga Bakar Form KTP Ahok

Dukung Risma, Warga Bakar Form KTP Ahok

“Deklarasi ini untuk calon gubernur DKI Ibu Risma yang dari Jawa Timur. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan terkabul” kata salah satu warga.

Dukung Risma, Warga Bakar Form KTP Ahok

Aksi deklarasi dukungan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dilakukan di depan sebuah musala di kawasan Jatinegara Cakung RT 14 RW 08 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Kamis (18/8/2016) malam. Aksi ini diwarnai ksi bakar form dukungan Ahok-Heru dan belah buah kelapa.

Dalam aksi ini belasan perwakilan warga kampung setempat bergabung dalam Gerakan Masyarakat Pendukung Risma (Gempur) dan dihadiri Ketua Umum Gerak Indonesia Emi Sulyuwati. Deklarasi diawali dengan sambutan warga yang menyatakan dukungan kepada Risma.

“Deklarasi ini untuk calon gubernur DKI Ibu Risma yang dari Jawa Timur. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan terkabul” kata salah satu warga, Ujang.

Beberapa prestasi Risma dibeberkan warga dalam deklarasi tersebut, salah satunya berhasil meraih penghargaan Adipura secara berturut-turut. Setelah itu warga membacakan pernyataan deklarasi. Di akhir pembacaan deklarasi, warga mengambil belasan form dukungan Ahok lalu membakarnya.

“Ibu Risma meraih empat kali piala Adipura berturut-turut sejak 2011 sampai 2014. Ibu Risma pemimpin yang mengayomi masyarakat” tambah Ujang, seperti dilansir Kompas.

Aksi bakar form dukungan Ahok-Heru itu karena petahana Basuki Tjahaja Purnama mengingkari janjinya yang semula hendak maju melalui jalur independen. Sementara aksi belah kelapa sebagai tanda jadi dukungan warga kepada Risma untuk ikut Pilkada DKI.

“Dia telah membohongi publik dengan form tersebut. Dia mencari keuntungan sendiri lewat partai politik untuk bisa ke DKI, jadi mengingkari kepercayaan publik”

“Karena Ibu Risma terlalu berat tinggalkan Surabaya karena ada amanahnya di situ. Belah kelapa tanda jadi dukungan perjuangan ibu Risma ke DKI satu” ujar warga yang lain, Rangga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...